<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d17524621\x26blogName\x3dBANGUN+LALU+BERLARI\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://zulian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://zulian.blogspot.com/\x26vt\x3d-1004229181865297918', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, November 05, 2005

Ied Mubarak

Sebelum orang lain berucap, sebelum jaringan selular padat, perkenankan saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1426 H. Mohon maaf lahir dan batin. Sesungguhnya tiada pergaulan bersih dari kesalahan. Tapi tiada kesalahan tanpa pintu maaf. Minal aidin wal faidzin (Abdul Rasyid, Lombok).
Ramadhan nan suci segera berakhir, Mudah-mudahan bisa bertemu dengan ramadhan nanti! Menjelang Idul Fitri, Rini mohon maaf atas segala khilaf. Semoga silaturahmi tetap terjaga (Rinny, Cimahi).
Di penghujung ramadhan mari kita raih kemenangan dengan mengeratkan tali silaturahmi. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin (NN, 0852601797xx).
Ramadhan tinggal satu hari lagi, tarawih sudah berakhir tapi lebaran tinggal 1 hari lagi. Semoga amal ibadah, sholat, sujud dan ruku' kita diridhoi Allah SWT dan semoga kita pada ramadhan 1427 H tahun berikut bertemu. Amin. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin (Karti ICQ, Surabaya).
Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap, hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan yang pasti ada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1426 H. Taqqobbalallahu minna wa minkum syiamanna wa syiamakum (Yati, Cimanggis).
Taqabballahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1426 H. Mohon maaf lahir batin (Utin IPB, Kebon Kopi Jakarta).
Menghapus selembar dosa, memupuk sejumlah harapan akan putihnya hati bersihnya jiwa di hari yang fitri. Mohon maaf lahir dan batin (Heri & Anna, Sabang).
Kadangkala hati berburuk sangka, kata tak terjaga, tingkah menoreh luka, tangan tak kuasa berjabat, tapi kata masih dapat terucap mohon maaf lahir dan batin (Candy & Verdy, Mandiri Thamrin).
Di hari yang suci ini, tiada jarak yang terlalu jauh walau tak berjabat tangantuk memohon maaf lidah yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1426 H (Bardi & keluarga, Jayapura Papua).
Bunga indah sedang berseri, jadi hiasan di idul fitri. SMS datang sebagai pengganti diri, tanda ingatan tak layu di hati. Selamat Idul Fitri buat seluruh keluarga. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin (NN, 0856922803xx).
Gema takbir menggema. Salawat berkumandang. Kebahagiaan terbesar adalah ampunan. Kala khilaf menjadi dosa, kala tulus menjadi kata. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin 1426 H (Iwan 19 Sting & Istri, Klapa Dua).
Jahit selendang silaturahmi. Dengan sulaman maaf dan salam. Ukir senyum termanis dan tulus, untuk saudara dan sahabat. Bening hati di hari suci. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin (Iwank CFI, Jakarta).
Tersilap kata salah bahasa, tersinggung perasaan, satu harapan mohon dimaafkan. Berputih hati jelang lebaran. Milan aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Salam hormat (Aripin Saleh IPB & Keluarga, Kalimantan).
Meski jemari tak bisa berjabat. tapi hati masih bisa berucap. Selamat hari raya Idul Fitri 1426 H. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin (Anton SINERGY, Jakarta).
Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kebahagiaan selalu menyertai dalam hidup kita semua. Salam buat Imut dan Alia (Duka, 081767071xx).
Eid mubarak. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin bila pernah salah dalam berkata, bertindak dan berprasangka. Semoga lebaran ini dapat dijadikan awal dari tahun yang penuh amal dan kebaikan (Yan IPB, Bogor).
Andai tangan tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih terungkap. Tulus hati dan ikhlas memohon maaf atas segala salah dan khilaf. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Meski BBM naik tetapi memberi maaf tetap lebih baik (Megawati, Kebon Sirih).
Saat takbir berkumandang, tanda tiba hari kemenangan. Sucikan hati bersihkan diri, dihari fitri ini Wawa dan Johan mohon maaf lahir dan batin (Wawa & Johan, Sabang).
Oke sama-sama om Zoel. Ane dan keluarga ngucapin mohon maaf lahir batin. (Jono IPB, Bogor).
Selamat Idul Fitri 1426 H. Mohon maaf lahir dan batin (Lucia, Pasar Minggu).
Walau tangan tak berjabat, kata tak terucap via SMS ini saya haturkan mohon maaf dan semoga di hari yang fitri ini kita memperoleh ampunan dan kucuran rahmatNya. Amin (Sapardi, Mataram NTB).
Hei sobat, Met lebaran. Maafin kalo punya dosa. Oc (Awan IPB, Bogor).
Presiden SBY cerdik naikkan harga BBM menjelang Idul Fitri. Rakyat tak bisa marah keburu puasa, trus kasih maaf SBY saat Idul Fitri. Saya juga minta maaf dong. Selamat Idul Fitri kawan. Semoga sehat terus, Amin (Purwandi, Mataram NTB).
Ucapan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, sikap yang pernah menyakitkan. Kami mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1426 H (Markus sekeluarga).
Taqobalallahu minna wa minkum, shiyaamana wa shiyaamakum. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin. Amien (Man's & keluarga).
Segala terasa indah, andai semua salah dan khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Semoga kebaikan selalu menyertai kita. Mohon maaf lahir dan batin (Tole, Depok).
Met Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin (Hendro Buntex, Depok).
Ass., selamat Idul Fitri mohn maaf lahir dan batin untuk ente dan semua (Henry Yax, Depok).
Hey, apa kabar zul? Kok lebaran-lebaran ngomongin BBM sih? Gua sekeluarga juga mau ngucapin met lebaran mohon maaf lahir dan batin. Thanks (Danu IPB, Bogor).
Sama juga lae. Minal aidin walfaizin. Aku lagi di KA menuju Tegal (Huri, Citeureup).
Matahri mulai terbenam. Takbir pun menggema. Selama ini mungkin ada yang kurang berkenan. Mohon maaf kami sekeluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1426 H (Juliansyah & sekeluarga, NAD).
Sama-sama ane dan keluarga juga minta maaf dan saya doakan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Dan doakan saya ya agar saya punya momongan lagi. Selamat hari raya iedul fitrih (Tika & keluarga, Depok).
Cahaya syawal menerangi alam, alunan takbir bergema di angkasa. Tangan diulur salam diucapkan memohon ampun dan saling memaafkan. Met Idul Fitri 1426 H (Nunung, Pulogadung).
Assalamualaikum wr. wb. Pada hari yang fitri ini tiada pemberian yang paling indah kecuali maaf. Tiada perbuatan paling mulia kecuali memaafkan. Dari lubuk hati yang paling dalam kami ucapkan selamat idul fitri maaf lahir batin (Riri & keluarga, Pasar Minggu).
Saat tatap tak dekat, tangan tak kuasa berjabat, perkenan aksara mengungkapkan met Idul Fitri. Taqoballahu minna waminkum. Mohon maaf lahir dan batin (Yayat, Jakarta).
Assalamualaikum. Gepeng mengucapkan minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin. Mohon doanya buat ibu saya yang wafat hari selasa pagi bulan puasa pada tanggal 11 Oktober 2005. Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, amin (Gepeng CFI, Jakarta).
Nurani indah berseri jadi hiasan di hari suci. SMS dikirim pengganti diri, cerminan dari silaturahmi. Minal aidin wal faidin. Mohon maaf lahir batin 1426 H. (Dodo DP, Jakarta).
Minal aidin wal faidzin, kulo haturaken sugeng riyadi karo jenengan lan konco-konco LPDS (Ari Caun, Sragen).
Selamat idul fitri juga. Maaf ya saya bukan orang susah, karena ai bingung anda siapa ai tidak kenal jadi ai tidak langsung balas sms anda. He..he..he.. cup..cup..cup..muaaah (Dian Buhay, Jakarta).
Happy idul fitri at November 3rd 2005. Sorry, late, cause something error with my phone. may you have joy from God. Amen (Saut, Jakarta).
Tiada kata yg dapat ungkapkan hari nan fitri selagi kita tiada kehilangan harapan. Selamat Idul Fitri 1426 H mohon maaf lahir dan batin (Timor PKL, 081316408608).
Jika hati sebening air jangan biarkan ia keruh. Jika hati seperti bulan hiasi dengan iman. Jika diri penuh khilaf sirami dengan maaf. Minal aidin wal faidin, mohon maaf lahir batin (Maya ICQ, Surabaya).
Terima kasih, kami juga mengucapkan selamat idul fitri 1 syawal 1426 H, maafkan lahir dan batin (Indria, Bogor).
Mohon maaf lahir batin, salam tuk semua keluarga (Erna IPB, Depok).
Aduh maaf nih, bukannya gak keliling! Aku pergi pagi jam 8, jadi bukannya memutuskan silaturahmi. Biasa seleb-seleb kalo gak ada banyak yang nyari, pada mau minta tanda tangan dan angpau! Ini juga yang ketemu aja di jalan aku lebaran, tapi belum ke daerah Inggris nih! Minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Mesti gak berhabat tangan telah kumaafkan orang-orang yang kenal denganku dan hati ini ikhlas! (Ciecie, Depok).
Via mengucapkan mohon maaf lahir batin. Bila ada salah-salah kata mohon dimaafkan. Salam maaf tuk seluruh keluarga (Via, Jakarta).