<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d17524621\x26blogName\x3dBANGUN+LALU+BERLARI\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://zulian.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://zulian.blogspot.com/\x26vt\x3d-1004229181865297918', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, October 26, 2006

Selamat Idul Fitri 1427 H

Selamat menyambut idul fitri 1 syawal 1427 H. Minal aidin wal faidzin. (Ari dan keluarga, Sragen)
Taqobballahu minna waminkum. Smoga hari nan fitri ini terselimuti rahmat, hidayah dan ampunanya. Amin. (Utin dan keluarga, Jakarta)
Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. (Vera, Bangka)
Assalamualaikum. Taqobbalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Ijinkan ke-2 tangan bersimpuh maaf untuk semua kesalahan yang telah diperbuat. Mohon maaf lahir dan batin. (Aan, Depok)
Met meraih hari kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Selamat idul fitri 1427 H. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin. (Wie, Bangka)
Di hari nan fitri ini Nur ucapkan minnal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin 1 Syawal 1427 H. Maafkan semua salah yang ada baik disengaja atau tidak disengaja. (Nur, Depok)
Taqobalallahu minna waminkum, shiyaamanaa wa shiyaamakum, kullu aam wa antum bi khair, ja'alallahulanaa wa lakum. Minal aidin wal faidzin 1427 H. Mohon maaf lahir dan batin. (Ciecie, Depok)
Assalamualaikum. Andai tangan belum sempat berjabat, mulut belum sempat berucap, biarlah kata mewakilinya. Selamat idul fitri 1 syawal 1427 H. Mohon maaf lahir batin. (Bardi, Papua)
Kami sekeluarga, dengan segala kerendahan hati mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1427 H. (Alfina dan keluarga, Surabaya)
Sekeranjang buah ikhlas, sekotak kue maaf, dirajuttali ukhuwah, berbunga cinta Ilahi, bertulis selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin. (Tohir, Jakarta)
Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin. (Karti, Surabaya)
Taqabbalallahu minna wa minkum. Saya Edward mengucapkan selamat iedul fitri 1427 H nuat mas Anto sekeluarga. Mohon maaf lahir dan batin. (081808850862)
Bunga indah sedang berseri jadi hiasan idul fitri, sms datang sebagai pengganti diri tanda ingatan tak layu di hati. Selamat idul fitri 1427 H. Mohon maaf lahir dan batin. Hore ikut lebaran bersih hati. (Riri, Depok)
Yati dan keluarga mengucapkan taqoballahu minna wa minkum, shiamana wa shiamakum. Met hari raya Idul Fitri 1427 H, mohon maaf lahir dan batin. (Yati, Bandung)
Terima kasih. Taqaballahu minna wa minkumtaqabbal ya kariem. Teman-teman yang mudik, titi dj ya... jangan grusa grusu. Biar aja lambat yang penting selamat. Aku cuma bisa doain semoga Allah selalu melindungi kalian semua. Amien. (Danieq, Surabaya)
Hore pake baju baru. Met lebaran ya, mohon maaf lahir batin. (Megawati, Jakarta)
Met hari raya Idul Fitri 1427 H. Maaf lahir batin. (Wawa dan keluarga, Jakarta)
Kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. (Iik, Jakarta)
Ingatan yang baik = mengingat kesalahan. Ucapan yang baik adalah meminta maaf. Tindakan yang baik adalah memaafkan. Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon maaf lahir dan batin. (Rinny, Bandung)
Makan ketupat bukannya donat, gampang dibuat gak perlu bakat. Disantap sedap di rumah kerabat, disana sini beri ucapan selamat. Minal aidin wal faidzin. (Wita, Medan)
Minal aidin dari awan, bintang dan sarah. Piye kebere? (Awan, IPB)
Ulel melingkel di pagel, anjing naik skutel. kalo ane pernah bikin kecel ampe pegel-pegel, dari lubuk yang paling dalam ane nyesel. Moon maaf lahir batin. (08888166596, n.n)
Ya Allah berkahilah saudaraku yang baik ini, limphkan rizkiMu padanya, bahagiakanlah dia dan keluarganya, mudahkanlah semua urusannya, terimalah ibadahnya dan ampunilah segala dosa dan kesalahannya. Selamat idul fitri, 1 syawal 1427 H. (Gepeng dan Diana)
Assalamualaikum, alhamdulillah Allah SWT memberi kita kesempatan bertemu Idl fitri. Untuk itu kami mohon dibukakanpintu pintu maaf selembar-lebarnya. (Sri Mustika, LPDS)
Selamat Idul Fitri 1427 H. Minal aidin wal faidin. Mohon maaf lahir dan batin. (Lusi dan keluarga, Psr. Minggu)
Taqabballahu minna wa minkum. Taqabbal ya rabb. Selamat idul fitri. Semoga kita kembali fitrah. Mohon maaf atas segala khilaf lahir dan batin. (Yayat, Jakarta)
Minal aidin wal faidin maafkan lahir dan batin pabila ada salah kata atawa kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. (Tony, Parung)
Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang tak berprasangka dan semua sikap yang menyakitkan. Taqoballahu mina wa minkum maaf lahir batin. (Huri dan keluarga, Citeureup)
Tiada kata seindah maaf, minal aidzin, mohon maaf lahir dan batin. (Maya dan Rido, Sby)




0 Comments:

Post a Comment

<< Home